3 Pemain yang Akan Dijual Barca di Musim Panas Nanti

Tidak melulu membeli pemain saja, Barcelona nampaknya pun akan menjual sejumlah pemainnya pada bursa transfer musim panas nanti.

 

Barcelona adalahklub yang bertabur bintang. Bukan urusan yang mengherankan andai raksasa Catalan itu sukses memenangkan trofi di masing-masing musimnya.

 

Meski demikian, bermain di Barcelona pasti bukan urusan yang mudah untuk beberapa pemain. Pastinya, terdapat sejumlah pemain yang kendala untuk bersaing, sehingga tidak cukup memberikan akibat yang berarti guna klub.

 

Dengan demikian, Barcelona bakal mengevaluasi siapa saja yang mesti mereka lepas pada musim panas nanti. Dilansir dari Express Sport, Barca bakal melepas Philippe Coutinho, Malcom dan Rafinha.

 

Philippe Coutinho

 

Coutinho masih belum memberikan akibat yang berarti guna klub, sesudah dia mendarat di Camp Nou pada Januari 2018 lalu. Situasi itu memungkinkan Coutinho guna meninggalkan Barca pada musim panas nanti.

 

Malcom

 

Malcom ialah pemain beda yang tidak berhasilĀ  mengesankan sesudah pindah dengan dana yang besar. Mantan pemain Bordeaux tersebut baru tampil delapan kali di La Liga, dan klub diadukan ingin melepasnya pada musim panas nanti.

 

Rafinha

 

Rafinha menguras musim kemudian dengan kedudukan pinjaman di Inter Milan, tetapi Ernesto Valverde menyimpulkan untuk menariknya kembali. Meski demikian, Rafinha kendala untuk bisa berlomba di Barca, sampai-sampai waktu bermainnya paling minim.

author 2
author 2