4 Pemain Wajib Masuk Kumpulan Belanja Zinedine Zidane di Real Madrid

Zinedine Zidane telah resmi ditunjuk guna menangani Real Madrid. Pria asal Prancis tersebut kembali ke Santiago Bernabeu melulu delapan bulan setelah menyimpulkan pergi.

Kini Zidane diharapkan dapat menyelesaikan krisis yang dirasakan klub. Salah satunya ialah meningkatkan performa semua pemain yang sedang merasakan kemunduran.

Skuat Madrid ketika ini memang masih perlu tidak sedikit perbaikan. Karena itu, Zidane diinginkan akan melakukan pembelian pemain baru pada musim panas.

Berikut ini empat pemain yang mesti direkrut Zinedine Zidane Agen Sbobet ke Real Madrid seperti dikutip Sportskeeda.
Bek Ajax berusia 19 tahun itu ialah salah satu bek yang paling ditelusuri di sepakbola Europa ketika ini. Meski Madrid bakal tergoda guna merekrut bek kawakan seperti Virgil van Dijk atau Kalidou Koulibaly, De Ligt pun menjadi opsi yang bagus.

Matthijs de Ligt
De Ligt ialah pemain Ajax yang menonjol di final Liga Europa 2017 melawan Manchester United saat dia baru berusia 17 tahun. Pemain internasional Belanda tersebut bagus secara jasmani dan teknis. Dia ialah salah satu bek yang lumayan konsisten.

De Ligt ialah salah satu pemain kunci dalam kemenangan Ajax atas Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions 2018. Sergio Ramos telah tidak muda lagi dan Real Madrid memerlukan bek tengah baru di jantung pertahanan.

Eden Hazard
Sudah bukan rahasia lagi bila Real Madrid mengharapkan Eden hazard. Meski usaha mereka belum sukses sejauh ini, penunjukan Zidane pada akhirnya dapat mewujudkan transfer tersebut. Kontrak Hazard di Chelsea melulu tersisa setahun lagi dan Real Madrid dapat merekrutnya dengan ongkos sekitar 100 juta pounds.

Hazard telah menjadi di antara penyerang Premier League yang konsisten dan produktif. Pemain berusia 28 tahun tersebut sudah mencetak 13 gol dan menciptakan 11 assist melulu dalam 28 pertandingan di Premier League.

N’Golo Kante
Dianggap sebagai gelandang bertahan terbaik di dunia, N’Golo Kante memainkan peran besar dalam kesuksesan Leicester City, Chelsea, dan kesebelasan nasional Prancis dalam sejumlah tahun terakhir.

Penampilan Casemiro masih jauh dari asa pada musim ini. Zidane memerlukan pemain dengan keterampilan seperti Kante untuk menciptakan lini tengahnya semakin kuat.

Kylian Mbappe
Pada umur 20 tahun, Mbappe telah menjadi juara Piala Dunia dan di antara striker terbaik di dunia sepakbola. Mbappe telah tampil paling impresif di Ligue 1 musim ini sesudah mencetak 24 gol dan menciptakan delapan assist. Dia pun sudah mencetak empat gol dan menciptakan lima assist di Liga Champions.

Mbappe dikenal sebab kemampuan dribbling, kecepatan luar biasa, akselerasi, dan ketangkasannya. Dia cerdas dalam kondisi satu lawan satu dan punya kekuatan jasmani yang hebat.

author 2
author 2