Ada Black Panther di Laga Arsenal

Duel antara Arsenal versus Rennes di Emirates Stadium dalam leg 2 babak 16 besar Liga Europa, Kamis 14 Maret 2019 atau Jumat pagi-pagi sekali WIB, dihebohkan dengan kehadiran Black Panther. Superhero kepunyaan Marvel Cinematic Universe itu muncul saat Arsenal mencetak gol ketiga di laga tersebut.

Ternyata, dikutip Metro, di balik topeng Black Panther itu ialah sosok bomber Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. Dia sengaja menempatkan topeng Black Panther di pinggir lapangan.

Itu bertujuan supaya Aubameyang dapat memakainya andai nantinya Login Sbobet mencetak gol ke gawang lawan. Usai cetak gol, di menit 72, Aubameyang berlari ke pinggir lapangan, menggali topeng yang telah disiapkannya.
Kemudian, Aubameyang menggunakan topeng Black Panther dan mengerjakan gaya khas Wakanda di depan fans Arsenal.

Selebrasi ini ternyata mendapat ganjaran dari wasit. Kartu kuning terbit dari kantong wasit lantaran selebrasi Aubameyang dirasakan provokatif dan mengolok-olok tim tamu.

Memang, Aubameyang telah menyiapkan selebrasi ini. Usai laga lawan Manchester United, pemain Timnas Gabon itu berjanji bakal merayakan gol Arsenal dengan teknik tak biasa.

Sebenarnya pula, Aubameyang telah sering mengerjakan selebrasi macam ini sekitar membela Borussia Dortmund. Namun, saat tersebut Aubameyang lebih sering memakai topeng Batman.

author 2
author 2