Alderweireld Belum Terpikir Bakal Pindah ke MU

Nama Toby Alderweireld sudah lumayan lama dikaitkan dengan Manchester United. Bek tengah Tottenham Hotspur itu kerap disebut akan dibeli oleh United dalam dua bursa transfer terakhir.

 

Alderweireld ialah buruan utama United pada ketika Jose Mourinho masih menjabat sebagai manajer. Bahkan, sesudah ‘The Special One’ pindah, nama Alderweireld juga masih sering disebut akan dibeli oleh klub yang bermarkas di Old Trafford.

 

Rumor kian kencang tatkala menyaksikan situasi yang terjadi pada kontrak sang pemain. Kerja sama Alderweireld dengan Spurs akan berakhir pada 30 Juni 2020 mendatang. Sejauh ini, belum terdapat negosiasi kontrak baru

 

Belum Pikirkan Pindah

Toby Alderweireld menyatakan masih belum memikirkan apa yang bakal terjadi pada masa depannya, termasuk bisa jadi akan dibeli Manchester United. Dia melulu ingin konsentrasi menyelesaikan musim 2018/19 dengan hasil bagus bareng Spurs.

 

Spurs ketika ini masih berusaha untuk dapat mengamankan posisi empat besar klasemen Premier League. The Lily White pun akan menjalani kendala besar pada babak perempat final Liga Champions.

 

“Ada tidak sedikit laga yang mesti dimainkan pada musim ini. Dan, pada kesudahannya saya masih punya kontrak setahun tersisa di Spurs. Jadi, saya tak hendak melihat lebih jauh dari musim ini,” ucap Alderweireld pada Sky Sports.

 

“Hal-hal yang lainnya sekitar ini saya tidak tahu, saya merasa paling bahagia di Spurs. Jadi, anda akan menyaksikan apa yang terjadi di masa depan,” tandas eks pemain Southampton.

 

Masaih Merasa Bugar

Alderweireld menjalani musim yang lumayan bagus bareng Spurs. Dia menjadi opsi utama di lini belakang. Pada 2 Maret lalu, Alderweireld merayakan ulang tahun yang ke-30. Artinya, usianya tak lagi muda sebagai pemain sepak bola.

 

Akan tetapi, Alderweireld tidak merasa terdapat masalah dengan situasi fisiknya. Pemain yang pernah membela Ajax merasa andai dia masih bugar dan berada pada level terbaiknya.

 

“Saya masih merasa paling bugar dan saya pikir saya dapat memainkan lebih tidak sedikit menit pada musim ini. Jadi, saya bakal tunjukkan bahwa saya fit, saya belum 30 tahun, saya merasa lebih muda.”

 

“Jadi, laksana yang saya katakan, saya paling senang dan saya jajaki untuk menonton lagi pertandingan demi pertandingan musim ini. Ada tidak sedikit hal yang mesti kami memainkan sampai-sampai saya akan menyerahkan yang terbaik guna ini,” tandas Alderweireld.

author 2
author 2