Allegri Menekankan Juventus Agar Perhatikan Bola Mati

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, bercita-cita anak asuhnya bisa tampil agresif ketika menjamu Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018-2019, Rabu 13 Maret pagi-pagi sekali WIB. Ia lumayan yakin kondisi bola mati bakal sangat urgen dalam laga ketat laksana ini.

Sebagaimana diketahui, Juventus menelan kekalahan 0-2 di leg kesatu ketika menyambangi Stadion Wanda Metropolitano, tiga pekan lalu. Kedua gol anak asuh Diego Simeone itu datang dari kondisi bola mati di 15 menit terakhir laga.

Allegri mengharapkan anak asuhnya dapat tampil lebih Daftar Sbobet agresif dan dapat membaca kondisi dengan baik. Sebab, mereka mesti menang dengan skor 3-0 atau selisih tiga gol demi lolos ke babak selanjutnya.

“Kami mesti pandai menyimak momen di pertandingan. Situasi bola mati akan paling penting, siapa tahu, (Miralem) Pjanic dapat saja mencetak gol dari kondisi tersebut laksana melawan Napoli,” tutur Massimiliano Allegri, menyadur dari laman sah UEFA, Selasa (12/3/2019).

“Di Madrid, kami menjalani babak kesatu dengan lumayan baik, tetapi lantas melakukan kekeliruan dengan beranggapan sudah lolos dari bahaya saat peluang mereka menghantam mistar gawang. Kami mesti masuk lapangan dengan agresivitas yang tinggi serta pertolongan dari semua penggemar,” tutup pelatih berusia 51 tahun itu.

Situasi bola mati pula yang menjadi momok Juventus ketika menjamu Manchester United di babak grup. Kedua gol Setan Merah dicetak dari kondisi bola mati yang ironisnya pun tercipta pada menit-menit terakhir seperti ketika berjumpa Atletico Madrid. Bedanya, La Vecchia Signora dipermalukan Man United di kandang sendiri.

author 2
author 2