Inter Milan Ingin Bajak Toni Kroos

Inter Milan telah menyatakan tak akan beraktivitasi pada bursa transfer Januari 2019. Namun, La Beneamata dilaporkan ingin membajak Toni Kroos saat jendela transer musim panas dibuka.

Gelandang Real Madrid itu memang kerap dikaitkan dengan Inter sejak awal musim. Namun, tim Biru-Hitam harus memendam hasrat mendatangkan Kroos hingga kini.

Corriere dello Sport melaporkan jika Inter akan kembali mencoba menggoda gelandang asal Jerman itu pada musim panas. Meski Kroos sendiri baru diikat kontrak hingga 2022 oleh Los Blancos.

Namun, hal itu tak menyurutkan niatan Inter untuk bisa mendatangkan Kroos ke Giuseppe Meazza. Apalagi, Inter menawarkan perak sentral di lapangan tengah kepada gelandang yang dianggap salah satu yang terbaik di dunia.

Inter sendiri bukan tanpa alasan memalingkan targetnya kepada Kroos. Pasalnya, Nerazzurri telah mendapatkan penolakan dari rekan setim Kroos di Madrid, Luka Modric.

Peraih Ballon d’Or tersebut menyatakan enggan meninggalkan Santiago Bernabeu. Modric bahkan telah berencana bermain bersama El Real hingga pengujung kariernya.

admin
admin