Juventus Pantau Mbappe

Turin: Juventus tampaknya mulai memantau sejumlah pemain untuk masuk daftar belanja mereka. Secara mengejutkan, I Bianconeri dikabarkan mengincar bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe.

Langkah Juventus mendapatkan Mbappe mungkin terbilang sulit. Selain punya nilai transfer tinggi, pemain asal Prancis tersebut juga masih dalam situasi baik bersama Les Parisiens.

Penampilan ciamik bersama PSG menjadi salah satu buktinya. Pada musim ini, ia tercatat sudah menyumbang 12 gol dari 11 pertandingannya di Ligue 1 Prancis.

Namun, menurut laporan Football Leaks, PSG berpotensi untuk menjual sejumlah pemain-pemain andalan mereka dalam beberapa musim mendatang. Salah satunya adalah Mbappe.

Situasi ini dikabarkan ingin dimanfaatkan oleh Juventus. Salah satu media Italia, Calciomercato menyebut Juventus mempertimbangkan untuk memboyong Mbappe pada bursa transfer musim panas 2019 Dewapoker.

Mbappe bergabung dengan PSG pada bursa transfer musim panas 2017. Selama dua musim bergabung dengan Les Parisiens, ia sudah mengoleksi 35 gol dari 59 penampilannya di seluruh kompetisi. (Sportsmole)

 

 

admin
admin