Koki Gedung Putih Kena Shutdown, Donald Trump Beli Ratusan Burger dan Pizza

Suara.com – Presiden Amerika Serikat Donald Trump memesan ratusan makanan cepat saji seperti burger, kentang goreng, dan pizza untuk penghuni Gedung Putih .

Pesta makanan cepat saji ini disebabkan karena pegawai katering Gedung Putih tidak lagi masuk kerja setelah terdampak penutupan pemerintahan .

Lucunya, Donald Trump menyalahkan tutupnya pemerintahan Amerika Serikat atas hal ini, seakan tidak menyadari bahwa ia turut andil dalam tutupnya pemerintahan Amerika Serikat.

“Karena penutupan itu kami pergi keluar dan kami memesan makanan cepat saji yang dibayar oleh saya,” kata Donald Trump seperti dilansir dari laman BBC.

“Kami memiliki pizza, kami memiliki 300 hamburger banyak, banyak kentang goreng, semua makanan favorit kami,” Donald Trump menambahkan.

Ditanya tentang apa yang menjadi favoritnya diantara semua makanan tersebut, Donald Trump menjawab bahwa semua yang ada merupakan favoritnya. Tidak diketahui berapa uang yang dikeluarkan Donald Trump untuk pesta makan tersebut.

Penutupan pemerintah Amerika Serikat telah memasuki hari ke-25 dan menjadi penutupan pemerintah terpanjang dalam sejarah Amerika Serikat, memecahkan rekor penutupan pemerintah pada masa Bill Clinton yang memakan waktu 21 hari.

Penutupan pemerintah pusat kali ini terkait dengan tuntutan Presiden Donald Trump untuk mendapatkan dana 5,7 miliar dolar AS atau lebih dari Rp 80,2 triliun guna membiayai pembangunan tembok perbatasan AS – Meksiko.

admin
admin