Truemoney Tawarkan Pergi Umrah dengan Biaya Bisa Dicicil

Suara.com – TrueMoney Indonesia menggandeng lama daring Pergiumroh .com untuk penjualan paket umrah , melalui lebih dari 16 ribu agen EDC TrueMoney yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Ini untuk memberikan layanan tambahan bagi konsumen agar dapat mengajukan umrah dengan skema pembayaran melalui angsuran. Proses pengajuan umrah melalui agen TrueMoney sangat mudah,” kata Rio da Cunha, Direktur TrueMoney Indonesia, saat jumpa pers di Gran Rubina Epicentrum, Jakarta Pusat, Selasa (15/1/2019).

Rio menjelaskan, untuk mendaftar wisata religi itu, masyarakat hanya perlu datang ke agen TrueMoney yang tersebar di hampir seluruh Indonesia dan isi kelengkapan data.

“Seperti KTP dan Foto pribadi, nanti agen kami yang akan mengisi formulir pendaftarannya. Terkait pembayarannya nanti bisa dilakukan dengan cara mencicil,” katanya.

Setelah melakukan pendataan, pihak Pergiumroh.com akan melakukan verifikasi data dan langsung menghubungi pendaftar untuk dimintakan data lebih lanjut.

Untuk melayani masyarakat secara baik, Pergiumroh.com telah bekerja sama dengan 21 travel umrah yang sudah terpercaya dan terdaftar di Kementerian Agama.

“Kami sekarang sudah bekerja sama dengan 21 travel umrah yang terdaftar di Kementerian Agama. Kami berharap pergiumroh.com untuk memudahkan ibadah, memudahkan masyarakat untuk menjalankan umrah,” terang CEO Pergiumroh.com Faried Ismunandar.

admin
admin