Usai Marah, Kini Bale Fokus Pada Laga El Clasico

Santiago Solari, sang pelatih Real Madrid sudah tidak lagi membahas mengenai marahnya sang pemain Real Madrid, gareth Bale sebelum laga. Santiago Solari menyatakan kepada Gareth Bale dan kawan-kawan agar selalu fokus pada laga yang ada di depan mata, dan kini adalah ketika menghadapi Barcelona.

Ketika menghadapi Levante pada laga lanjutan LaLiga, Gareth Bale terlihat sangat kesal saat melakukan pemanasan. Dimana saat itu Gareth Bale diminta melakukan pemanasan oleh Federico Valverde dan juga Marco Asensio.

Akan tetapi rupanya pelatih Santiago Solari justru lebih memilih untuk menurunkan Valverde sebagai pengganti Toni Kross. Gareth Bale pun seketika itu langsung menghentikan pemanasan yang dilakukannya itu pada menit ke 74.

Drama kemudian terjadi, dimana saat Gareth Bale mencetak gol, ia tidak melakukan selebrasi SBOBET. Pada situasi yang kurang harmonis itu, Real Madrid akan segera menghadapi Barcelona pada lag kedua semifinal Copa del Rey.

“Fokus kami ada pada pertandingan, dan kami sudah berbicara kepada Gareth Bale. Ini merupakan laga yang indah dan kami sangat menikmati hal ini,” ucap Santiago Solari

“Kami wajib untuk bisa menguasai banyak hal untuk bisa sampai pada titik ini, fokus kami dalam laga, begitu juga dengan semua pemain Real Madrid,” ucap Santiago Solari

Bahkan Santiago Solari memastikan bahwa para pemain Real Madrid akan memberikan fokusnya 100% untuk laga ini.

admin
admin